Pemerintah Desa Gabus Bersama Puskesmas Gabus 1 laksanakan Vaksinasi 1 Di Pasar Gabus

JPPOS.ID, Pati Jateng – Puskesmas Gabus 1 bersama pemerintah Desa Gabus dan pengelola Pasar Gabus menggelar Vaksinasi Dosis 1 yang berlokasi di Pasar Desa Gabus kec. Gabus kab. Pati Jateng, dengan target sasaran 250 orang. Selasa (02/11/2021).

Kepala Desa Gabus Bp. Suyadi S. Pd mengatakan, “pelaksanaan Vaksinasi ini menyasar 250 orang yg di harapkan pedagang pasar Gabus bisa tersasar, dan alhamdulillah terealisasi semua.


Vaksinasi ini di laksanakan untuk menekan lajunya COVID-19, yg alhamdulillah sampai hari ini penurunannya sudah signifikan.
“Memang masih ada kekurangan dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, terutama masalah koordinasi dengan pihak2 terkait, dan itu akan menjadi pembelajaran kita semua untuk ke depannya, ” Imbuhnya.

Hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Bp. Rubiyono kepala Dinas Kependudukan dan catatan sipil selaku Tim monev vaksinasi covid19 tingkat kab pati untuk memantau jalannya Vaksinasi di Pasar Gabus.
Beliau mengatakan,”Kami sangat bangga dan senang melihat antusiasme pedagang dan pengunjung pasar Gabus,warga desa Gabus dan sekitarnya mengikuti kegiatan ini.


“Protokol kesehatan terlihat juga di jalankan dengan baik, terpantau para warga menggunakan masker dan jaga jarak duduk antrian, serta cuci tangan sebelum memasuki area Vaksinasi.” Lanjutnya.

Sementara itu Camat Gabus Bp.Suranta memberikan Apresiasi yg setinggi-tingginya kepada semua pihak terkait yg telah membantu kelancaran dan terlaksananya Vaksinasi tersebut.


“Alhamdulillah agenda vaksinasi yang di lakukan Puskesmas Gabus 1 di Pasar desa Gabus berjalan lancar sesuai protokol kesehatan,” Ujarnya.

Sementara itu di temui terpisah Kapolsek Gabus AKP. Mulyono S. H. Mengatakan,”Kami siap membantu pengamanan Vaksinasi di seluruh wilayah kec. Gabus , agar perekonomian pulih kembali bebas dari Covid 19,” Tuturnya.

(Eko Riyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *