Kaperwil Jabotabek JPPOS.ID Effendi Nursalim Silahturahmi Ke Dirpamobvit Polda Banten

Jppos.id || Banten,Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi terima kedatangan Kaperwil (Kepala Perwakilan) Jabodetabek Jurnal Polisi Pos atau JPPOS.ID Effendi Nursalim yang datang untuk silahturahmi dengan Kabid Ditpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.S.I.K.Senin,(11/10/2021).

Dalam silahturahmi Kaperwil Jabotabek JPPOS.ID Effendi Nursalim ke Dirtpamobvit Polda Banten, Efendi Nursalim di kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasihnya karena telah diterima baik oleh Dirtpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi.

“Saya ucapkan banyak terima kasih telah di terima oleh Bapak Kombes Pol Edy Sumardi,kami telah berapa kali mencoba untuk bertemu dan mungkin karena kesibukan dari bapak Kombes Pol Edy Sumardi baru kali ini bisa bertemu dan bertatap muka,adapun maksud kedatangan kami ke Dirtpamobvit Polda Banten adalah untuk silahturahimi.”Tegas Effendi Nursalim Kaperwil Jabotabek JPPOS.ID

Kombes Pol Edy Sumardi juga menyampaikan soal kedatangan Kaperwil Jabotabek JPPOS.ID yang datang untuk silahturahimi tersebut.

“Terima kasih telah datang dan maaf baru bisa menemui karena dalam beberapa Minggu ini saya sibuk mendampingi Kapolda dan menghadiri beberapa acara dan mohon maaf bila sambutannya ada yang kurang”Ujar Kabid Ditpamobvit Polda Banten.

Effendi Nursalim Kepala Perwakilan Jabodetabek JPPOS.ID ini juga menambahkan terkait kedatanganya ke Dirtpamobvit Polda Banten.

“Dan baru kali ini saya bersama tim redaksi bisa bertemu langsung dengan Bapak Kombes Pol Edy Sumardi yang selama ini hanya mengenal dari group wa dan mudah mudahan kedepannya media JPPOS.ID akan selalu bisa bersenegri bersama Polda Banten.”Tutup Effendi Nursalim.
(Effendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *