Ketua KOMITE SEKOLAH SMPN 51 JAKARTA Ir.Agung Karang meninjau PTM Perdana.

Jppos.id || Jakarta – Hari ini Senin Tanggal 11 Oktober 2021 SMPN 51 DUREN SAWIT JAKARTA TIMUR Melaksanakan PTM (Pembelajaran Tatap Muka) hari perdana.
Kepala sekolah SMPN 51 ibu Dedeh Yulianingsih M.Pd sembari mengecek PROKES ketat jalannya PTM mengatakan
” Proses PTM hari ini hanya diikuti oleh klas 7.1 sampai dengan klas 7.8. Diruang klas masing2 di lantai 4.
Yang hadir dari daftar absen no 1 s.d no 18,
Siswa hanya menerima 2 mata pelajaran. Tiap 1 mata pelajaran durasinya 35 menit.
Jadi pulang sekolah agar dijemput oleh orang tuanya jam 10.10 WIB” Ucap ibu Dedeh.

Pada lain kesempatan ketua komite sekolah SMPN 51 DUREN SAWIT JKT Ir. Agung Karang yg juga sebagai ketua MIO (Media Independen Online) DKI JAKARTA mengatakan
” Komite sekolah sebagai perwakilan dari orang tua siswa sangat menyambut baik dan mendukung dengan dilaksanakannya PTM sehingga peserta didik mempunyai semangat baru dalam proses belajar mengajar dan bisa berinteraksi bersama teman2nya dan saling mengenal serta mengetahui lingkungan sekolahnya. Selain itu kalau proses belajar dgn sistem DARING (PJJ) sepertinya kurang maksimal dan ada banyak Kendala baik signal terganggu, Quota penerimaan/penyerapan yg kurang maksimal, situasi emosional orang tua dirumah yg mendadak jadi guru dan sudah pasti kurang mengerti maupun masalah Guru2 ” ucap Agung Karang.
Sementara itu tampak wakil2 kepala sekolah SMPN 51 yaitu Pak Hermansyah MP.d,
Pak Yuwono MP.d dan Ibu Mulyani SPd yang siap memonitor pelaksanaan PROKES PTM yaitu mulai dari pintu gerbang sekolah dimana orang tua tidak boleh masuk hanya mengantar anak2 sampai pintu gerbang, setelah itu para siswa wajib mencuci tangan, terus cek suhu badan dengan thermogun otomatis lanjut isi absen dengan pulpennya sendiri2. Baru kemudian untuk siswa laki2 ke tangga sebelah kiri dan siswa wanita ke tangga sebelah kanan.
Kepala T.U. pak Sormin menambahkan utk klas 8 PTM dilaksanakan pada hari Rabu dan klas 9 pada hari Jumat.(Effendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *