Polres Sigi : Jamin Keamanan Ruang Sel Dan Mako, Pawas Rutin Lakukan Kontrol

JPPOS.ID ll SIGI – Dalam rangka mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan di rutan Polres dan Jajaran serta Mako Polres Sigi, Piket Mako bersama Pawas Ipda Moh. Rusman,S.Sos, M.H serta Pasiaga Aipda Suwarno melaksanakan pengecekan terhadap tahanan dan piket Fungsi, Minggu (03/10/2021).

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur, pengecekan kesehatan tahanan dan sebagainya.

Pada pengecekan tersebut, Ipda Moh. Rusman,S.Sos, M.H menyampaikan agar benar-benar diperhatikan kondisi kemananan ruang tahanan, terhadap tahanan yang ada di rutan polres agar dicek kondisi kesehatannya.

Ipda Moh. Rusman,S.Sos, M.H juga menekankan kepada petugas jaga tahanan dan seluruh piket Fungsi agar meningkatkan kewaspadaan, lakukan pengecekan di sekitar Mako, serta untuk tahanan lakukan kontrol setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

(Faisal/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *