DPC SPRI Rohil Laksanakan Rapat Internal

JPPOS.ID
Ujung Tanjung – Dalam upaya penertiban  kesetrukturan organisai  Profesi  Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI)  Dewan Pimpinan Cabang (DPC)    yang sudah terbentuk di Kabupaten Rokan Hilir  melakukan rapat internal yang dilaksanakan di Green Family  Simpang Benar  Kelurahan Cempedak Rahuk  Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir  sabtu  28 Agustus 2021 pagi  pukuk 10.00 wib sampai sekesai.

Rapat internal DPC SPRI  Kabupaten Rokan Hilir  langsung dipimpin  Ketua  Anggiat SH  didampingi sekretaris  Sakti Sitanggang dan Bendahara  Suwarno  serta pengurus lainnya.

Rapat internal ini  membahas  tentang  sekretariat DPC  Kabupaten Rokan Hilir maupun program kerja jangka pendek, menengah dan panjang  serta tufoksi  SPRI tersebut.

Pada penyampaian  yang dipaparkan ketua  DPC SPRI Rokan Hilir  Anggiat SH  pada rapat internal ini  antara lain mengatakan ,  bahwa keberadaan SPRI yang ada di Kabupaten Rokan Hilir  merupakan bersifat sosial kontrol  yang mengacu pada undang undang no 40 tahun 1999 dan Kode Etik Jurnalistik ( KEJ)  karena kepengurusan  SPRI Rokan Hilir merupakan wartawan  atau dianggap mampu sebagai  pengayom di SPRI tersebut. 

Ditambahkan Anggiat SH … Harapan dan saran saya  SPRI di Kabupaten Rokan Hilir untuk menjadi contoh  dan  turut serta memberikan karya baktinya bersama Pemerintah Daerah  membangun  Kabupaten Rokan Hilir  bersifat dinamis , sehingga berdampak kemitraan  yang  bersifat  menjadi Air ditengah terik matahari dan tidak seperti minyak ,”  sebutnya secara ringkas  yang memiliki makna membangun .
Akhir Rambe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *