Gelar OPS Yustisi Gabungan, Bertujuan Memutus dan Menurunkan Angka Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Poso

Jurnalpolisipos.id||POSO(Sulteng) – Satuan tugas Pencegahan, Pengedalian dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Poso terdiri Polres Poso, Gabungan TNI dan Satuan Pamong Praja Pemda Kabupaten Poso serta Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) melaksanakan Operasi Yustisi. Senin malam 21.00 Wita. 02/08/21.

Operasi Yustisi terus di gelar oleh Satgas Covid-19 bertujuan untuk menurunkan angka penyebaran penularan virus Covid-19 diwilayah Kabupaten Poso.

Sebelum kegiatan di mulai, Apel persiapan diambil oleh Kasat Pol PP Yapet yang didampingi oleh Kasiwas Polres Poso Iptu Kuncoro.

Kasat Pol PP dalam arahannya mengatakan bahwa operasi yustisi ini kita laksanakan dengan humanis, jangan arogan serta mengajak kepada masyarakat untuk mari bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebarannya. Ucap Yapet.

Yapet Juga, mengajak kepada seluruh masyarakat Poso mari tingkatkan disiplin dalam mentaati protokol kesehatan sebab dari disiplin ini akan sendirinya penyebaran covid-19 berkurang dalam arti jangan nanti ada petugas baru kita laksanakan prokes ketika tidak ada petugas tidak menerapkan prokes. Ungkapnya.

Memberikan edukasi ke masyarakat melalui himbauan-himbauan yang terus kita publikasikan selain itu kami melaksanakan patroli dengan route Jln. P.Sumatra (RTH) – Jl n. P. Sabang (Poso City Mall) – Jln. P. Irian Jaya – Jln. P Sulawesi (Jalur Dua) lapangan Sintuwu Maroroso. Tutup beliau.

(Revino/JPPos Sulteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *