Polsek Bulagi, Kedatangan “Pasukan Terdahsyat Bangkep”

Jurnalpolisipos.id||Bulagi(Bangkep) – Kapolsek Bulagi Iptu Partono dan personilnya di kejutkan dengan kedatangan  11 (Sebelas ) orang yang mengatas namakan dari Yayasan Pasukan Terdahsyat Bangkep di Mapolsek Bulagi, Senin (02/08/2021).

Kedatangan Yayasan Pasukan Terdahsyat Bangkep di bawah pimpinan seorang wanita Yesni Makidong pada jam 19.00 Wita di Mapolsek Bulagi di terima langsung oleh Kapolsek Bulagi Iptu Partono.

Dalam kunjungan tersebut, Rombongan yayasan yang beralamat di Desa Peling Seasa Kecamatan Bulagi melaksanakan Doa Deklarasi Menjaga Indonesia Agar Aman dan Terbebas dari Covid-19. Kemudian juga mendoakan agar Polsek Bulagi dan Personilnya agar mampu menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Bulagi Iptu Partono mengatakan “Kami sangat berterimakasih atas kunjungan doa dan dorongan semangat kepada kami sebagai aparat keamanan. Mari kita bersama-sama mencegah penyebaran virus corona ini supaya tidak ada lagi  korban-korban karena virus ini “

Setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama Kapolsek Bulagi, Personil Polsek Bulagi dan Rombongan Yayasan Pasukan Terdasyat Bangkep.

(NW/Revino/JPPos Sulteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *