Tumpah Ruah, Massa Dukungan Aseet Di Bagan Barat Tak Terbendung lagi

 

JPPOS.ID / Rohil – Tumpah ruah massa pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil, Aprizal Sintong dan Setiawan (Asset) nomor urut 01 dibagan barat bagaikan tak terbendung lagi.

Hal itu tampak ketika paslon ini melakukan kampanye dialogis dijalan utama kelurahan bagan barat kecamatan bangko, Senin (28/10/2024) sekira pukul 14.30 wib.

Dari pantauan awak medi, tak tanggung -tanggung sejumlah ribuan massa pendukung yang hadir sampai memenuhi ruas jalan utama bagansiapiapi.

Kali ini tidak hanya didominasi oleh kaum emak -emak saja. Terlihat bapak -bapak dan pemilih milineal juga turut hadir meramaikan kampanye dialogis paslon Asset.

Mereka ikut yel yel kompak menyuarakan lanjutkan sebagai bentuk dukungan kepada paslon ASSET yang dikenal dekat dengan masyarakat dan disambut senyuman serta lambaikan tangan dari Afrizal Sintong.

“ASSET… Harapan masyarakat, ASSET…Lanjutkan, ASSET… Menang.. Menang.. Menang.., ” Sorak para masyarakat dan pendukung.

Sebut sjaa Wak Tohir, salah satu pendukung Asset yang diberikan kesempatan untuk berorasi politiknya mengajak masyarakat pada tanggal 27 November mendatang “coblos” nomor 01, ASSET.

“Kita tidak perlu perubahan, cukup lanjutkan. “kata Wak Tohir.

Tidak sampai disitu, ia juga mengajak masyarakat kelurahan bagan barat tetap sehaluan dan tidak memilih paslon lain selain ASSET.

Dari pantauan lokasi, sejumlah aparat kepolisian tampak ikut mengawal kegiatan kampanye paslon ASSET di kelurahan Bagan Barat. Hingga saat ini masih berlangsung.

Sekedar informasi tambahan, usai kegiatan kampanye di jalan utama, Kecamatan Bangko, Paslon ASSET akan melanjutkan kampanye di Jalan Parit Aman, Kecamatan Bangko, pada pukul 20:00 WIB-23:00 WIB.

(Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *