KPU Sumut Gelar Simulasi Training of Trainer Bimtek KPPS Kabupaten/Kota se Sumut

JPPOS.ID – Medan – KPU Provinsi Sumatera Utara menggelar kegiatan training of trainer fasilitator bimbingan teknis (bimtek) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) kepada KPU Kabupaten/Kota se Sumatera Utara pada Pemilihan Tahun 2024 di Grand City Hall Medan pada hari, Jumat (25/10/2024).

Kegiatan secara resmi dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara Agus Arifin, yang didampingi oleh Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Kotaris Banurea, Raja Ahab Damanik, dan Robby Effendi. Pada kegiatan tersebut dilaksanakan simulasi Training of Trainer Bimtek KPPS, pemaparan materi mengenai manajemen bimtek, tata kerja, kode etik dan kode perilaku Penyelenggara Pemilu/ Pemilihan  Tahun 2024, serta pemungutan dan penghitungan suara pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

Turut hadir, Ketua dan seluruh Anggota, Kasubbag yang membidangi tusi SDM dan Parhubmas, serta Kasubbag yang membidangi tusi Hukum dan Teknis Penyelenggaraan Pemilu KPU Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. (JPP/RT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *