Penemuan Mayat di Area Hutan Jati Kawasan RPH Regaloh Pati

JPPOS.ID || PATI -Ditemukan mayat laki-laki dengan indentitas sdr (JHR) umur 80 tahun seorang pemulung alamat desa Jimbaran kecamatan Margorejo kabupaten pati.Di area hutan jati kawasan RPH Regaloh KPH Pati desa regaloh kecamatan Tlogowungu pada hari sabtu (26-10-2024).

“Petugas Perhutani pada waktu itu sekitar pukul 09.30 sedang melakukan patroli di kawasan hutan RPH Regaloh,saat patroli menemukan sesosok jenazah laki-laki tergeletak dengan posisi terlentang.Kemudian dilaporkan ke polsek Tlogowungu”.

“Petugas polsek Tlogowungu bersama Satreskrim Polresta Pati langsung terjun ke tempat kejadian dan di temukan tongkat bambu,karung putih serta beberapa botol bekas di sekitar jenazah”.

“Adapun ciri-ciri jenazah memakai kemeja batik warna orange,memakai ikat pinggang di perut dan celana pendek warna abu-abu.Selanjutnya jenazah dilakukan pemeriksaan oleh dokter puskesmas Tlogowungu dan langsung di bawa ke RSUD RAA Soewondo Pati”.

“Berdasarkan keterangan keluarga (alm) sdr JHR tinggal bersama anaknya di desa jimbaran dan sering pergi mencari rongsok.Terakhir (alm) sdr JHR pergi dari rumah tanggal 15 oktober 2024 untuk mencari rongsok dan tidak kembali ke rumah lalu keluarga membuat laporan kehilangan orang di polsek Margorejo pada tanggal 19 0ktober 2024.(Alm) sdr JHR memiliki riwayat penyakit lambung sehingga sering memakai ikat pinggang”.Keluarga korban menerimakan dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi,selanjutnya jenazah diberikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan”.(Bang Ato)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *