Tangkap ! Jangan Biarkan Kegiatan Illegal Diperbatasan RI – Malaysia Pesan Danrem 12/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P, M.I.P

JPPOS.ID | Bengkayang, Kalbar – Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., Selaku Dankolakops Rem 121/Abw Saat tiba di Pos Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Yonkav 12/Bc, bertempat di pos Koki Gabma Jagoi Babang, Bengkayang, Kalimantan Barat, Sabtu (26/10/2024).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., dalam pengarahannya menyampaikan bahwa keberadaan Satgas Pamtas RI-MLY Yonkav 12/Bc adalah membantu usaha Kodam XII/Tpr pada umumnya dan khususnya Korem 121/Abw dalam menjaga perbatasan RI-MLY di wilayah Kalimantan Barat.

Kehadiran Satgas Pamtas RI-MLY diharapkan dapat memberikan kebaikan dan manfaat bagi masyarakat sehingga pelaksanaan tugas di wilayah Korem 121/Abw dapat berjalan dengan sukses. Perlu dipahami bahwa perang yang sesungguhnya adalah melawan diri sendiri. Kembangkan hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat, melalui pendekatan komprehensif, secara humanis guna menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Diakhir arahannya, Danrem 121/Abw menyampaikan agar melaksanakan Tugas Pengamanan Perbatasan dengan baik, hindari segala bentuk pelanggaran, jangan sia siakan segala usaha yang sudah baik prestasi yang ada akhirnya sirna karena sesuatu hal yang dapat merugikan kita dan satuan kita. Laksanakan tugas secara profesional, tetap waspada dan jangan lengah.

Pada kesempatan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., juga terus mengumandangkan kegiatan RADAR Embrio Anti Narkoba demgan memasangkan rompi kepada Prajurit-prajuritnya di Perbatasan serta memberikan bingkisan kepada para Prajurit dan masyarakat di wilayah perbatasan, semoga bermanfaat guna menambah moril dalam melaksanakan tugas sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia wilayah Kalimantan Barat.

Tetap semangat, jangan lengah karena lengah adalah kekalahan, jaga kesehatan dan kebersihan agar diri selalu sehat jiwa dan raga. Selamat bertugas, jaya selalu Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *