Perkuat Pengamanan di Gudang Logistik KPU,Pers Satsamapta dan Polairud Polres Mukomuko.

JPPOS.ID || BENGKULU  MUKOMUKO-  Polres Mukomuko tingkatkan pengamanan di gudang penyimpanan logistik KPU Kab Mukomuko Jelang pilkada 2024. Langkah ini diambil menyusul selesainya proses tahapan Kampanye yang mana Akan Memasuki tahapan Pemungutan Suara. Sabtu (26/10/2024).

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna, S.IK M.Si melalui Kabag Ops Kompol Apradi, S.H, menyampaikan bahwa peningkatan personel pengamanan ini bertujuan untuk menjamin keamanan penyelenggara pilkada dan logistik Pilkada yang tersimpan di gudang KPU Kab Mukomuko.

“Kami meningkatkan pengamanan di gudang logistik KPU Kabupaten Mukomuko untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pilkada di wilayah Kabupaten Mukomuko ” ungkap Apriadi.

Kabag Ops menegaskan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya menjaga stabilitas keamanan selama proses pilkada berlangsung. Ia juga menambahkan, pengamanan obyek vital pilkada ini berlangsung 24 jam. Dalam pengamanan ini personel dilengkapi dengan peralatan yang memadai.

“Kami telah memperkuat pengamanan di tempat-tempat strategis terkait pilkada guna mencegah gangguan atau insiden yang dapat mengganggu jalannya proses demokrasi,” ujarnya.

“upaya ini juga untuk memastikan bahwa seluruh tahapan Pilkada 2024 di Mukomuko berjalan dengan aman, lancar dan berintegritas,” tutupnya.

Kabidhumas Polda Bengkulu red Heno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *