Kapolres Lebak, PJU Polres Lebak hadiri kegiatan simulasi pemungutan dan perhitungan suara Pilgub, Cawagub, Cabup dan Cawabup 2024.

JPPOS.ID || *KPU Prov. Banten Gelar Simulasi Tata Cara Pemungutan dan Perhitungan suara di Alun alun Lapangan Ds.Selaraja*

Lebak. Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono didampingi PJU Polres Lebak hadiri Simulasi tata cara Pemungutan dan perhitungan Suara Cagub, Cawagub, Cabup, Cawabup dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024 yang digelar oleh KPU Prov. Banten pada hari Sab tu Tgl 26 Oktober 2024, dilapangan Kp. Alun alun Ds. Selaraja Kec. Warunggung Kab.Lebak.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari Polres Lebak PJO, Kasatgas, Kasubsatgas, Kapolsek Warunggunung dan Personil yang tersprint OMP 2024, KPU Prov.Banten dan KPU Kab. Lebak, Bawaslu Kab. Lebak, Unsur Forkopimda Kab. Lebak dan Warga Masyarakat Ds. Selaraja Kec. Warunggunung Kab. Lebak.

Suyono mengatakan dengan adanya simulasi ini semoga nantinya bisa terciptanya pemahaman yang sama tata cara pemungutan dan Perhitungan suara Cagub, Cawagub, Cabup dan Cawabup dan Calon Walikota dan Wakil Walikota sesuai mekanisme Undang Undang dan Peraturan KPU yang benar oleh Pihak KPU kepada Masyarakat yang punya Hak pilih. Dan warga masyarakat Kab. Lebak dapat memahami tata cara pencoblosan, pemungutan dan perhitungan suara.

Dan khusus anggota Polres Lebak dalam pelaksanaan Tugas Pengamanan nantinya di harapkan mampu melaksanakan tugas dengan benar dan baik sesuai Undang undang Pemilu dan Peraturan KPU ujarnya.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *