Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Giat Sambang dan Patroli Dialogis dengan Warga Binaan

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Dalam upaya membangun relasi dan pendekatan langsung dengan masyarakat warga Desa Binaan, maka Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Komardin melaksanakan kegiatan sambang dan patroli dialogis bersama warga masyarakat Kp. Bebojong Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota. Serang (25/10/2024)

Giat tersebut berlangsung pada Jumat Pagi, Kegiatan patroli dialogis/sambang dilaksanakan guna melakukan ciptakamtibmas bagi warga masyarakat yang ada di Kelurahan tersebut.

Bhabinkamtibmas laksanakan giat tersebut dalam upaya melakukan pendekatan dengan warga masyarakat & mengajak untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H memberikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita hoax yang dapat mengakibatkan terjadinya gangguan kamtibmas, tidak bermain judi dalam bentuk apapun, tertib dalam berkendara dan taat aturan berlalu lintas.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *