Bhabinkamtibmas Kalurahan Warung Jaud Laksanakan Sambang Warga, Berikan Imbauan Kamtibmas dan Cooling System.

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Kelurahan warung Jaud Bripka Nurdin, melaksanakan kegiatan sambang pos kamling di wilayah binaannya. Rabu (23/10/2024)

Kegiatan sambang kepada warga masyarakat kali ini dilaksanakan di Kampung warung Pasar Kelurahan Warung Jaud Kecamatan Kasmen Kota Serang.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Nurdin menyampaikan pesan kamtibmas kepada para awak kamling agar selalu waspada dan tanggap terhadap hal-hal yang mencurigakan di lingkungan sekitar ,serta tidak lupa melakukan Cooling System kepada warga terkait tahapan Pemilu 2024.

Selain itu di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H juga mengajak warga agar senantiasa menjaga kerukunan dan susasan damai di lingkungannya.

Pesan ini sebagai bagian dari upaya pencegahan tindak kejahatan, serta meningkatkan partisipasi warga masyarakat dalam menjaga kamtibmas yang aman kondusif selama berlangsungnya masa kampanye hingga puncak Pilkada 2024.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *