Kasi Humas Polresta Tangerang Pimpin Apel Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

JPPOS.ID || TANGERANG – Dalam rangka menjaga keamanan dan kesiapsiagaan personel piket Mako Polresta Tangerang Polda Banten, Kasi Humas Polresta Tangerang selaku Wakil Perwira Pengawas (Wapawas) Ipda R. Purbawa pimpin apel malam para personel piket Mako Polresta Tangerang, bertempat di halaman Gedung Presisi pada Selasa malam (22/10/2024).

Apel malam dilaksanakan sebelum melakukan patroli rutin sebagai langkah antisipasi mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari.

Apel diikuti oleh seluruh personel dari masing masing satker jajaran Polresta Tangerang Polda Banten.

Dalam arahannya, Kasi Humas Ipda Purbawa menyampaikan kepada para personel agar tetap siap siaga, menjaga kesehatan ditengah dinamika kegiatan, dan jaga keamanan diri.

“Selalu terapkan buddy system, piket samapta melaksanakan patroli di titik titik rawan.” tegasnya.

Selanjutnya selepas apel malam, Kasi Humas juga melakukan pengecekan terkait persiapan kegiatan kegiatan istighosah dan dzikir bersama yang akan dilaksanakan pada Rabu malam bertempat di halaman Mako Polresta Tangerang.

“Disampaikan kepada para anggota agar seluruh personel hadir dan melaksanakan apel jam 17.00 di Polresta Tangerang. Bagi masyarakat silahkan ikut menghadiri dan meramaikan acara tersebut mulai pukul 19.00 Wib.” pungkasnya.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *