Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Ingatkan Warga jaga Kamtibmas

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Kasemen Polresta Serkot aktif melaksanakan kegiatan malam hari berupa patroli dialogis, Maka dari itu. Minggu (20/10/2024)

Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli malam hari di Kampung Kenari Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota serang yang dipimpin oleh PS. Ka SPKT II Aipda Agus bersama personel Polsek Kasemen Polresta Serkot.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H kegiatan yang di laksanakan merupakan kegiatan patroli rutin guna pencegahan gangguan kamtibmas di masyarakat terutama masyarakat yang sedang beraktivitas pada malam hari.

Pelaksanaan patroli ini langsung menyasar kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas malam hari terutama kepada masyarakat yang sedang berkumpul baik di warung kopi, komplek pertokoan hingga tempat keramaian masyarakat.

kepada seluruh masyarakat agar bersama sama saling menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kasemen,” imbaunya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *