Paslon Bijak’ Diminta Selesaikan Permasalahan Sampah, Kampanye Dialogis Di Baganbatu Barat

 

JPPOS.ID / Rohil, Bagan Sinembah – Permasalahan Sampah yang hingga saat ini tak mampu diselesaikan oleh Pemkab Rohil, mengundang tanggapan dari warga Baganbatu Barat. Hal ini disampaikan saat kampanye Dialogis Paslon Bijak di Rumah kediaman Rally anugrah salah seorang anggota dewan dari partai Pengusung Nasdem pada Sabtu, (19/10/2024).

Masyarakat Kepenghuluan Baganbatu Barat, Kecamatan Bagan Sinembah menyampaikan keinginanya kepada pasangan Paslon BiJak’ agar kiranya apabila menang pada Pilkada Rohil 2024, dapat mencari solusi untuk menangani sampah yang menjadi polemik di Bagan Batu terutama di Pajak lama.

Hal ini disebabkan tumpukan sampah yang terkadang bertahan hingga berhari hari dan menimbulkan aroma tak sedap saat melintas didepan Pajak Baru Bagan batu.
Untuk itu warga berharap, keseriusan Pemkab Rohil apabila Paslon Bijak Menang dalam menangani Sampah dan melanjutkan Pembagunan Jalan Lingkar (Ringroad).

Paslon ‘Bijak’ yang diwakili Jhony charles menyampaikan keseriusan nya dalam melakukan perubahan. Namun tanpa dukungan warga untuk memilih dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil Bijak (H.Bistamam dan Johny Charles kompak) Nomor Urut 02 tak mungkin semua itu terlaksana.

Untuk itu ia berharap kepada warga Baganbatu Barat yang hadir pada malam hari ini dirumah kediaman Partai Pengusung Rally Anugrah, sebagai Paslon Bupati Rohil kami berharap dukungan dari saudara saudara sekalian.

Kampanye dialogis yang dihadiri hampir ribuan masyarakat, dengan penuh semangat meneriakkan keinginan untuk melakukan Perubahan bersama BIJAK dan siap mendukung nomor urut 02.

Acara yang dilaksanakan di Jalan Jendral Sudirman,Dusun Kampung lalang, Kepenghuluan Baganbatu Barat dilaksanakan dihalaman Rumah kediaman Rally Anugrah sejak pukul 18.00 hingga pukul 21.00 wib

Dihadiri para jurkam dari partai pengusung beserta paslon Wakil Bupati Rohil ‘Bijak’ Jhony Charles, dalam sambutan nya menyampaikan, Program Pengolahan dalam rangka menangani permasalahan sampah di jalan utama Bagan Batu adalah salah satu program dari Visi Misi Paslon Bijak.

‘ Insyaallah apabila kami dipercaya untuk memimpin Rohil oleh Masyarakat, memimpin negri seribu kubah ini lima tahun kedepan, kami tidak berjanji tapi akan berusaha wujudkan impian warga, untuk menciptakan Bagan batu yang bersih dan menjadikan salah satu Icon nya Rokan Hilir,” jelas JC.

“Hari Ini adalah salah satu bukti bahwa kampanye dialogis yang kita adakan dirumah kediaman Rally Anugrah, tetap dibanjiri warga artinya masyarakat memang benar benar menginginkan perubahan. Komitmen kami untuk melaksanakan Visi Misi akan kita wujudkan apabila terpilih,” jelas JC

“Untuk itu saya sampaikan kepada anggota DPRD terpilih yang telah duduk dari partai pendukung menjadi anggota legislatif, apabila Paslon Bijak menang dalam Pilkada Rohil 2024 nantinya, silahkan dimasukkan dalam program dana Aspirasi,” ungkap JC lagi

Yang kita alami saat ini untuk memilih pemimpin di daerah kita sendiri dibayangi dengan tekanan dan intervensi, belum lagi serangan dari Buzzer yang selalu menyebarkan dan menyerang Paslon lain,

“Bentuk nyata bahwa negri kita Rokan Hilir sedang tidak baik baik saja ‘, tambah JC lagi.

Calon wakil Bupati Rohil ‘Bijak’ dalam orasi nya memaparkan, jika diberikan amanah oleh warga Rohil nantinya ada beberapa prioritas yang akan diperbaiki diantaranya, Birokrasi, Pelayanan, Infrastruktur Jalan, Pendidikan, Kesehatan dan lapangan kerja.

” Bila Paslon BiJak menang tidak akan berjanji, tapi kami akan segera berbuat untuk menyelesaikan persoalan- persoalan dimasyarakat yang ada di kabupaten Rohil sekarang ini, untuk menjadi lebih baik lagi dan Bermarwah,” ujar Jhony Charles menutup orasinya.

Akhir Rambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *