Dialogis Bersama Warga , Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sampaikan Pesan Dan Himbauan Khamtibmas

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Sebagai upaya dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman , nyaman ,tentram dan tertib di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot melakukan patroli dialogis dan sambang bersama warga masyarakat. Sabtu (19/10/2024)

Seperti yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kilasah Polsek Kasemen Polresta Serkot Brigpol Irfan yang sedang melaksanakan patroli harkamtibmas sambang warga siang hari di wilayah kelurahan Kilasah Kecamatan Kasemen selanjutnya ngobrol dialogis bersama warga binaan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Pada kegiatan patroli dialogis tersebut dimanfaatkan oleh bhabinkamtibmas Brigpol Irfan untuk menyapa warga masyarakat yang sedang bersantai di dalam rumah dan menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaan untuk selalu peduli dalam menjaga situasi lingkungan yang aman kondusif.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang serta dialogis bersama warga binaan bertujuan untuk mengetahui secara langsung apa saja informasi kamtibmas yang terjadi di wilayah khususnya wilayah binaan bhabinkamtibmas.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *