Ciptakan Situasi Kondusif, Unit Samapta Polsek Waringinkurung Laksanakan Giat Patroli Dialogis Di Perumahan

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Kanit Samapta Polsek Waringinkurung bersama anggota melaksanakan patroli di Perumahan Griya Bukit Intan mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Kanit Samapta menghimbau kepada Petugas keamanan yang berjaga agar selalu waspada dan selalu memastikan keamanan Masyarakat perumahan dengan baik.

Bripka Sandy Apriansyah mengatakan patroli dialogis ini dilakukan sebagai upaya pencegahan terhadap adanya tindak kriminalitas dan pencurian di Perumahan Griya Bukit Intan dengan memasang CCTV di pos penjagaan keluar masuk kendaraan harap di cek dan lapor ke petugas keamanan di pos.

“Kami mengambil langkah ini untuk memastikan bahwa masyarakat baik Penghuni maupun pengunjung di ruko Perumahan merasakan Aman dan situasi Kondusif dengan kondisi CCTV berfungsi disetiap titik dengan kondisi baik sehingga, dapat Mengantisipasi pelaku tindak kejahatan di Perumahan ” katanya Sabtu (19/10/2024).

Patroli kali ini untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan. Diharapkan masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan tenang dan tanpa khawatir keamanan lingkungan.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *