Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Jalin Keakraban Dengan Tokoh Agama Dan Mengajak Bersama Jaga Kamtibmas

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Desa Sukadalem Brigadir Satya Budiyaksa, S.H Menindaklanjuti arahan Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni untuk selalu menjalin silaturahmi dengan Para tokoh agama di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk menjalin Sinergitas antara Polri dengan seluruh elemen Masyarakat, Silaturahmi berjalan dengan penuh keakraban, Sabtu (19/10/2024).

Kali ini bhabinkamtibmas menyampaikan terkait pelaksanaan menjaga kamtibmas kepada warga dan tokoh agama. Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas menyampaikan sosialisasi layanan Polri 110 atau pengaduan masyarakat melalui bhabinkamtibmas tentang antisipasi C3 dan himbauan Kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K Melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni menambahkan,” upaya menjalin silaturahmi kepada tokoh agama agar bisa mengajak kepada warga masyarakat lainnya untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga akan terciptanya rasa aman dan kondusif dapat terjalin keakraban di antara masyarakat serta diharapkan dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak Kepolisian”, ujar Sahroni.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *