KBO Sat Reskrim Pimpin Apel Serah Terima Piket Polresta Tangerang

JPPOS.ID || *Tangerang, 15 Oktober 2024* – Guna memastikan keamanan dan ketertiban selama masa tugasnya sebagai Wakil Perwira Pengawas (Wapawas), KBO Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang mendampingi pawas memimpin apel serah terima di lapangan apel Polresta Tangerang. Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil piket fungsi yang akan melaksanakan dan yang baru saja menyelesaikan tugas piket.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, selalu menekankan pentingnya kegiatan serah terima piket sebagai bagian dari tanggung jawab dan komitmen dalam menjaga situasi kamtibmas. Apel ini menjadi sarana untuk memberikan arahan dan memastikan setiap personel siap menjalankan tugas dengan baik.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, juga mengingatkan agar seluruh personel piket fungsi dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, serta mengikuti standar operasional prosedur yang berlaku.

Dengan demikian, diharapkan melalui kegiatan apel serah terima ini, pelaksanaan tugas piket dapat berjalan dengan baik, sehingga keamanan di wilayah hukum Polresta Tangerang tetap terjaga.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *