Apel Malam Piket Fungsi untuk Menjaga Kamtibmas di Polresta Tangerang

JPPOS.ID || *Tangerang, 17 Oktober 2024* – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) secara optimal, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) yang sedang melaksanakan piket fungsi mengikuti apel malam bersama Satuan Fungsi (Satfung) Polresta Tangerang lainnya. Apel malam tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polresta Tangerang dan dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas).

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, mengingatkan bahwa apel malam merupakan bagian penting dari langkah kesiapsiagaan untuk memastikan seluruh personel siap menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab demi menjaga situasi tetap kondusif.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, juga menekankan pentingnya kekompakan dan kesiapsiagaan seluruh anggota dalam melaksanakan pengamanan dan patroli pada malam hari untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Dengan demikian, diharapkan kegiatan apel malam ini dapat memperkuat kesiapan personel dalam menjalankan tugas di lapangan serta meningkatkan upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *