Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Tingkatkan Giat Sambang Wargaanya.

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Bhabinkamtibmas sebagai fungsi pembina Kamtibmas yang rutin melaksanakan sambang kepada warga binaan. Sambang ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan dan juga menjaga lingkungan di desa binaan agar tetap aman. Jumat (18/10/2024)

Polsek Kasemen Polresta Serkot melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan sawah Luhur Kecamatan Kasemen menyampaikan pesan-pesan kamtibmas supaya bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lingkungan tempat tinggal menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

Briptu Danang menuturkan bahwa sambang ini kerap dilaksanakannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, Selain itu dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tatap muka ini, Briptu Danang berinteraksi langsung dengan warga Desa Simpang Sawah Luhur untuk mendengarkan aspirasi, memahami kebutuhan, dan memberikan himbauan terkait menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menambahkan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Mandau selalu bersinergi menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan warga masyarakat terutama bersama sama menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif , agar dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan damai selama memasuki tahapan Pilkada serentak tahun 2024 ini.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *