Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Giat Patroli Dialogis

JPPOS.ID || Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara polres Cilegon Polda Banten yang memiliki tugas pokoknya sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom kepada masyarakat melaksanakan cipta kondisi dengan bentuk patroli, Kamis(17/10/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten Bripka Zenal memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kemanaan dan selalu berhati – hati, serta waspada dan antisipasi adanya tindak kejahatan di sekitar. hindari mengkomsumsi minuman keras (Miras), Narkoba dan obat terlaranglainya. Personil Sat Samapta juga menghimbau kepada tukang ojek agar selalu menggunakan helem bila mengantar penumpang dan apabila ada gangguan kamtibmas segera melaporkan di Bhabinkamtibmas Atau Polsek.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Muhammad Lazim Satria Wibowo menyampaikan bahwa dalam kegiatan patroli tersebut juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai dan meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah masing-masing, jauhi miras, serta meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat apabila menemukan, melihat dan mendengar sebuah tindak pidana.

“Dengan patroli dialogis yang dilakukan secara rutin, diharapkan masyarakat semakin sadar dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan sekitar, selain itu kegiatan patroli kewilayahan ini diharapkan bisa menjadi sarana komunikasi dan sinergitas yang baik antara masyarakat dan kepolisian ” jelas Kapolsek Bojonegara

Harapan Kapolsek Bojonegara Polres dengan hadirnya Personil Polri di lingkungan masyarakat, dapat terjaga dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman.” Tutup Kapolsek Bojonegara.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *