Ops Zebra Candi 2024,Satlantas Polres Demak Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Korban Laka Lantas

JPPOS.ID || DEMAK – Satlantas Polres Demak melaksanakan kegiatan Bakti Sosial kepada korban Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas). Kasat Lantas AKP Thoriq Aziz, STK,SIK, SH, MH didampingi Kanit Gakkum, Kanit Kamsel dan anggota mendatangi korban laka lantas di Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak. Kamis (17/10/2024).

Kegiatan ini Dalam rangka Operasi Zebra Candi 2024 diterima dengan baik oleh keluarga besar para korban laka lantas.

Thoriq langsung dengan keluarga korban laka lantas. Memberikan tali asih kepada keluarga korban.

“Pelaksanaan kegiatan anjangsana dilaksanakan langsung ke rumah sakit Sunan Kalijaga berupa silaturahmi tatap muka dan pemberian motivasi secara moral serta penyerahan bantuan parcel buah kepada korban laka lantas,” ucap Thoriq.

Thoriq menegaskan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan bentuk dukungan moril Satlantas Polres Demak kepada para korban laka lantas.

Thoriq juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lain.

“Kami juga berpesan kepada kelurga korban laka lantas betapa pentingnya keselamatan di jalan raya. Ingat ada keluarga kita yang menunggu di rumah jadi patuhi segala aturan dalam berlalu lintas,” pungkasnya. (CHIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *