Jalin Hubungan Antara Institusi Kejati Sulteng Menerima Kunjungan PTPN

 

JPPOS.id || Palu – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Dr. Bambang Hariyanto didampingi Asdatun Kejati Sulteng Dr. Hartadhi Christianto, S.H., M.H dan Para Jaksa Pengacara Negara pada Datun Kejati Sulteng, menerima kunjungan silaturahmi dari pihak PTPN (Perkebunan Nusantara), berlangsung di ruang kerja Kajati Sulteng, Lt.3, Kejati Sulteng, kamis ( 17/10-2024 )

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat hubungan antara Institusi Kejaksaan dan PT. Perkebunan Nusantara, sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, serta membahas berbagai hal terkait kerjasama di bidang hukum, khususnya dalam mendukung kelancaran kegiatan operasional PTPN.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah menekankan pentingnya sinergi antara Institusi Kejaksaan dan BUMN untuk menjaga stabilitas dan kepatuhan hukum dalam menjalankan segala aktivitas usahanya.

Selanjutnya Kedua pihak berharap agar kerjasama yang telah dibangun dapat terus terjalin dengan baik, guna mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

( Faisal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *