Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek cirinten Polres Lebak Kunjungi Sekolah SDN 1 Cibarani

JPPOS.ID || *Lebak,-* Polisi sahabat anak, Untuk mendekatkan diri dan memperkenalkan Profesi Kepolisian kepada anak usia dini, khususnya Tingkat sekolah Dasar Bhabinkamtibmas Polsek cirinten polres Lebak Polda Banten, Brigadir Yayan melaksanakan kunjungan di sekolah di Desa Binaan. Rabu (16/10/2024)

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Cirinten Polres Lebak, di sekolah SDN 1 Cibarani ini membuat suasana mendadak menjadi berubah, ada anak yang tampak antusias gembira Brigadir Yayan menyapa siswa dan juga mengajak bernyanyi agar suasana tidak tegang.

Lebih lanjut Brigadir yayan menyampaikan pesan kepada anak- anak agar selalu rajin belajar, patuhi orang tua dan guru, dalam kesempatan tersebut Brigadir yayan juga memberikan wawasan tentang profesi Kepolisian sehingga anak-anak dapat mengerti dan mengetahui apa saja tugas-tugas kepolisian.
Secara terpisah

Kapolsek cirinten Polres Lrbak IPTU Agus supriyadi., mengapresiasi atas Kunjungan anggotanya ke sekolah SDN 1 Cibarani merupakan salah satu kegiatan Polisi Sahabat Anak, guna mewujudkan kedekatan antara Polri dengan anak anak sekolah sekaligus memperkenalkan Profil Polisi dan tugasnya kepada anak usia dini. Tuturnya.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *