Polres Serang Menerima Kunjungan Tim Supervisi Bag Inven Birogpal Slog Mabes Polri

JPPOS.ID || SERANG – Tim Supervisi Staf Logistik (Slog) Polri mengunjungi Polres Serang pada Rabu 16 Oktober 2024.

Kedatangan tim Slog yang dipimpin Kabag Invent Ropal Slog Polri Kombes Heru Pramukarno ini dalam rangka pengawasan dan pengecekan sistem pengadaan barang milik Negara dari pendistribusian hingga penghapusan.

Turut mendampingi Kasubagdalmat Baginvent AKBP Edi Wiranto, Kaurmat Subbag Sumda Barenmin Kompol M Nazarudin, serta Ps Paur Subbag Bengsenmu Bagdisi AKP Lilia Aris.

Kedatangan Tim supervisi disambut langsung oleh Wakapolres Serang Kompol Ali Rahman CP, bersama Kabaglog AKP Supriyatna.

Wakapolres menjelaskan kunjungan tim Slog Polri yang dipimpin Kombes Heru Pramukarno ini dalam rangka pendataan barang milik negara (BMN) Polri berupa alsus, ranmor, senjata api dan amunisi di Polres Serang.

Intinya, kata Wakapolres kegiatan ini dilakukan sebagai bahan laporan terkait sistem pengadaan barang milik Negara yang ada di seluruh jajaran Kepolisian.

Sementara itu, Kombes Heru Pramukarno berharap agar perlengkapan peralatan yang telah diterima di Polres Serang baik itu kendaraan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan kendaraan lainnya agar dilakukan pemeliharaan dan perawatan secara optimal guna menunjang tugas Polri.

“Rawat dan jaga dengan baik fasilitas yang diberikan negara ini untuk menunjang tugas sebagai pelayan dan pelindung ditengah masyarakat,” tuturnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *