Polresta Tangerang Gelar Apel Pengamanan Malam Puncak HUT Ke-392 Kabupaten Tangerang

JPPOS.ID || Tangerang – Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat pada malam puncak peringatan HUT Ke-392 Kabupaten Tangerang, jajaran personel gabungan melaksanakan apel pengamanan bertempat di alun alun Tigaraksa pada Senin sore (14/10/2024).

Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polresta Tangerang, Kompol Kosasih, dihadiri oleh para PJU dan Kapolsek serta BKO personel dari TNI, Brimob, Satpol PP, dan Dishub Kabupaten Tangerang dengan jumlah total sebanyak 600 personel.

Dalam arahannya, Kompol Kosasih menyampaikan terimakasih atas kontribusi dalam rangkaian pengamanan tersebut untuk menciptakan situasi kondusif malam puncak HUT Tangerang. Pelaksanaan pengamanan pesta rakyat ini harus diantisipasi jumlah pengunjung yang hadir untuk menonton konser musik serta antisipasi barang bawaan dan mewaspadai kerawanan pencurian kendaraan bermotor di lokasi.

“Apabila ada yang memerlukan penanganan kesehatan agar segera berkoordinasi dengan tim kesehatan dari Sidokkes Polresta Tangerang. Apabila ada pengunjung yang membawa minuman keras dan sajam untuk anggota jangan segan untuk mengamankan.” ucap Kabagops.

Kabagops menambahkan agar para anggota dapat menempatkan diri sesuai perintah yang ditentukan dalam pengamanan dan semoga dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif. “Jaga kesehatan dan keselamatan dalam tugas.” pungkasnya.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *