Ribuan Warga masyarakat Sidomulyo Tumpah Ruah Menghadiri Kampanye Dialogis Paslon H.Bistaman – Jhony Charles

Rohil- Kampanye Dialogis Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Bistaman dan Jhony Charles (Bijak) di Sidomulyo kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih Rokan Hilir Senin 14 Oktober 2024.

Masyarakat tumpah ruah Menghadiri dan sangat antusias mendengarkan langsung program serta Visi dan Misi yang ditawarkan oleh pasangan Bijak.

Jhony Charles menyampaikan komitmennya untuk membangun kabupaten Rokan Hilir secara menyeluruh di segala bidang, pentingnya mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung.

“Kampanye ini bukan hanya tentang kami berbicara, tetapi juga tentang kami mendengarkan. Kami ingin tahu apa yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat Sidomulyo dan sekitarnya,” ujar Jhoni Charles.

Sejumlah isu yang menjadi perhatian , seperti akses jalan yang rusak, kurangnya fasilitas air bersih, dan peningkatan hasil perkebunan, disampaikan oleh perwakilan warga. Menanggapi hal tersebut, Jhony Charles menjelaskan bahwa program kerja BIJAK akan fokus pada perbaikan infrastruktur dan dukungan bagi usaha sawit lokal.

Kami akan memastikan pembangunan jalan yang layak agar warga Sidomulyo dapat meningkatkan hasil kebun mereka. Dukungan untuk masyarakat adalah prioritas kami,” jelas Jhony.

Jhony Charles  juga menyoroti pentingnya bidang  pendidikan kami tidak ingin ada anak anak jauh menempuh jarak jauh untuk mendapatkan pendidikan yang lebih layak untuk masa depan anak anak bangsa dan negara jelas nya.

Bidang kesehatan Bijak  berkomitmen untuk membangun pusat pelayanan kesehatan yang lebih dekat dengan masyarakat serta meningkatkan kualitas.

Dalam sesi dialog, warga memberikan apresiasi terhadap pendekatan yang dilakukan pasangan BIJAK. Mereka merasa dihargai karena dapat menyampaikan aspirasi secara langsung.

Sedangkan dari tokoh masyarakat Sidomulyo Syafri menyampaikan harapannya agar Paslon Bijak agar dapat merealisasikan janji janji yang disampaikan.

Kami butuh pemimpin yang benar benar dekat dengan masyarakat saya yakin pasangan H.Bistaman – Jhoni Charles jelasnya.

Akhir Rambe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *