Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot Laksanakan Patroli Dialogis, Sampaikan Pesan Kamtibmas

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot kembali menggelar patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas kepolisian ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Minggu (13/10/2024)

Patroli dialogis ini dilakukan di beberapa titik strategis di Kecamatan Kasemen, termasuk di area permukiman penduduk dan tempat-tempat umum yang sering menjadi pusat aktivitas warga.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan berbagai pesan kamtibmas kepada masyarakat, seperti pentingnya kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dan himbauan untuk segera melapor jika menemukan hal-hal yang mencurigakan.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, petugas juga memberikan penjelasan mengenai peran penting masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Mereka menekankan bahwa kerja sama antara polisi dan warga sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *