Patroli Rutin Siang Hari, Polsek Kasemen Polresta Serkot Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat.

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Personil Polsek Kasemen Polresta Serkot melaksanakan patroli siang hari untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Kasemen Kota Serang. Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Minggu (13/10/2024)

Selain mencegah terjadinya tindak pidana, personil Polsek Kasemen Polresta Serkot juga menghimbau warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Dengan adanya sinergi antara Polri dan masyarakat, diharapkan situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dapat terjaga dengan baik.

Bripka Taufiq bersama rekannya melaksanakan patroli sambil berinteraksi dengan warga. Mereka menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga lebih waspada terhadap potensi tindak kriminalitas di lingkungan mereka.

Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H menyampaikan pentingnya menjaga situasi aman dan nyaman. Imbauan ini diharapkan dapat mengurangi risiko terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *