Ribuan Masyarakat Dan Semua Suku Di Balai Jaya Sepakat Menangkan Asset

 

JPPOS ID / ROHIL- Kampanye paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan bersama tim pemenangan dan Sebelas ketua partai koalisi pemenangan laksanakan kampanye dialogis di Lapangan Bola Kaki Kelurahan Balai Jaya Kota Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rohil, Sabtu 12/10/2024, Pukul 14.10 Wib.

Tokoh masyarakat Kecamatan Balai Jaya dalam sambutanya mengatakan, Alhmdulillah terimakasih kami ucapkan kepada paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan bersama rombongan.

“Paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan merupakan pasangan pilihan masyarakat Rohil, mari kita bersatu, kompak, rapatkan barisan, satukan pilihan untuk sama-sama berjuang untuk Asset menjadi pemimpin Rohil yang kita cintai ini,” ucapnya.

Bacalon Bupati Rohil paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan, Afrizal Sintong dalam sambutanya mengatakan, Bacalon Wakil Bupati Rohil Setiawan adalah satu-satunya calon dari Bagan Sinembah Dapil 4, ini sesuai dengan permintaan semua tokoh-tokoh masyarakat Rohil, khususnya Dapil 4,” kata Afrizal Sintong.

“Sudah 4 kali calon Wakil dari Bagan Sinembah Dapil 4 mencalonkan diri, Tapi belum ada yang beruntung atau menang. Jadi mimpi inilah tanggung jawab kita semua. Mari kita wujudkan bersama-sama,” sebut Afrizal Sintong.

Saya ingin untuk dan berharap kepada semua masyarakat Rohil, khususnya Dapil 4, mulai dari Kecamatan Balai Jaya, Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan sebagian Simpang Kanan, supaya mendapatkan angka 81%,” harap Afrizal Sintong.

Alhamdulillah saat ini Paslon Asset didukung 11 partai koalisi. Program kami kedepan, salah satunya, semua peralatan pertanian akan kami bagikan sebanyak 25 ribu orang.

Ketua partai koalisi partai PKS Fajrul dalam orasinya mengatakan, Inilah saatnya kita semua masyarakat dapil 4 satukan pilihan untuk memilih Asset.

Mantan anggota DPRD Rohil Risben Nduwari Tinambunan dalam orasi politiknya mengatakan, Paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan ini adalah pasangan pilihan tokoh Rohil dan pilihan semua masyarakat Rohil. Mari kita satukan pilihan untuk memilih Asset,” pesan Risben.

Penasehat hukum Tim Paslon Asset dapil 4 Kalna Surya Siregar dalam orasinya mengatakan, Alhamdulillah saat ini paslon Asset telah hadir di tengah kita, Karena Pilkada Tahun 2024 ini merupakan harga diri buat semua masyarakat dapil 4,” tegas Kalna Surya Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *