Sambang Warung Kopi Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Berikan Imbauan Kamtibmas

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Personil Polsek Cipocok Jaya Polresta Serkot Ipda Jamain bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang /DDS ke warung kopi milik warga Sdr. Hambali yang ada di Lingk. Pakupatan Kel. Panancangan Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang menyempatkan beri masukan pesan kamtibmas, Jum’at (11/10/23).

Adapun tujuan dari kegiatan sambang yang di lakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Cipocok Jaya Ipda Jamian ke Warung tersebut milik Sdr. Idris selain menjalin hubungan silahturahmi juga Mengajak pemilik warung agar selalu berhati-hati jika ada orang baru yang Datang membeli, jangan sampai di Hipnotis atau perhatikan uang yang diberikan jangan sampai uang palsu tujuan. Semua ini demi tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

Selain itu Personil Polsek Cipocok Jaya Juga dalam kegiatan Sambang Desa tersebut, untuk senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pemilik warung untuk selalu berhati-hati dari aksi pencurian warungnya di kunci betul sebelum meninggalkan ucap. Kanit Sabhara

Pemilik warung Sdr. Idris banyak berterima kasih atas apa yang di sampaikan. Oleh Bapak Polisi demi menjaga keamanan yang kondusif.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *