Maston : Aseet Akan Menang, Kemenangan Seluruh Masyarakat Rohil

 

JPPOS.ID / ROHIL- Paslon pasangan Asset Afrizal Sintong-Setiawan SH beserta tim pemenangan dan beberapa tim koalisi partai pendukung laksanakan kampanye koalisi di Jalan Timbunan kediaman Pak Juisandi, Jalan Timbunan Dusun Simpang Martabak, Kepenghuluan Bagan Batu Barat Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rohil, Jum’at 11/10/2024, Pukul 16.30 Wib.

Tokoh masyarakat Desa Bagan Batu Barat, Pak J Panjaitan dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah tetimakasih kami ucapkan kepada Paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan SH bersama rombongan di desa kami ini.

“Pak Setiawan ini merupakan asli putra daerah, Pak Afrizal Sintong kemaren menjanjikan desa ini tahun 2025 desa ini akan defenitif. Jadi, semoga paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil,” pesan J Panjaitan.

Jadi, Karena calon Wakil Bupati Rohil ini orang kita, saudara kita, anak kita, asli putra daerah, mari kita pilihan, satukan tekat, satukan suara untuk memenangkan paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan menjadi pemimpin di Kabupaten Rohil yang kita cintai ini,” ajak J Panjaitan.

Ketua partai koalisi partai PDIP Maston mengatakan, paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan adalah pasangan harapan masyarakat, jadi kemenangan Asset nantik adalah kememangan semua masyarakat Rohil,” tegas Maston.

“Mari kita satukan tekat, satukan barisan, sarukan kekompakan, satukan suara untuk memilih paslon Asset pada Tanggal 27 Nopember Tahun 2024 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rohil Tahun 2024-2029 nantik,” ajak Maston.

Ketua partai koalisi partai PKS Fajrul dalam sambutanya mengatakan, Pak kami ada 10 partai koalisi pendukung paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan, karena bacalon wakil bupati rohil asli putra daerah, orang kita, saudara kita, mari kita satukan pilihan untuk memilih Asset,” himbau Fajrul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *