Bhabinkamtibmas Gelar Giat Sambang Dan Komunikasi Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Di Desa Binaannya

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung jajaran Polresta Serkot, Brigadir Frisma Febriana Putra, melaksanakan giat sambang ke rumah warga dan memberikan himbauan tentang pesan – pesan Kamtibmas bersama Masyarakat di Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung, Kamis (10/10/2024).

Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar warga dan Polri melalui Bhabinkamtibmas, langsung sambangi warga Desa Kemuning bercengkerama bercerita apa yang di harapkan dan jadi keluhan masyarakat.

Kesempatan yang sama, Brigadir Frisma juga mengajak warga binaan untuk sama – sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Desa Kemuning dan menghimbau agar apabila ditemukan suatu tindak pidana atau kejadian, warga dapat menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

Sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni mengatakan sudah tupoksinya sebagai bhabinkamtibmas untuk gelar giat sambang maupun DDS di desa biaan masing – masing guna meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Desa binaan, tutup Iptu Sahroni.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *