Antisipasi Gangguan Keamanan Di Siang Hari, Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Guna mencegah gangguan Kamtibmas Kanit Samapta Polsek Waringinkurung melaksanakan patroli dialogis secara humanis kepada warga pada siang hari.

Kegiatan patroli dialogis saat siang hari ini di lakukan oleh Kanit Samapta Polsek Waringinkurung Bripka Sandy Apriansyah bersama Bripka Syarif dalam upaya meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, pada hari Kamis (10/10/2024).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni mengatakan, “Guna Menciptakan kenyamanan terhadap warga, Dengan menggunakan 1 unit mobil patroli personel mengitari daerah rawan gangguan Kamtibmas.

“Seperti di pemukiman warga baik di Perumahan, Kantor pemerintah, minimarket, Kantor Bawaslu dan pasar tradisional tidak luput dari giat patroli dialogis ini.

“Personel menyapa warga guna mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungannya memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian agar tetap aman dan kondusif.

“Kehadiran personel di lapangan guna dapat mengurungkan niat pelaku kejahatan sehingga warga yang beraktifitas aman dan nyaman, kami akan selalu hadir di tengah warga untuk memastikan keamanan warga. “Pungkas Kapolsek Waringinkurung.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *