Tingkatkan Situasi Yang Kondusif, Giat Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Laksanakan Sambang Ke Desa Binaan

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Waringinkurung jajaran bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung melaksanakan giat sambang di Desa Kemuning Kecamatan Waringinkurung, Kamis (10/10/2024).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Brigadir Frisma Febriana Putra dengan menggunakan kendaraan dinas.

“Kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk memastikan situasi kamtibmas berjalan aman dan lancar,”.

Brigadir Frisma berharap melalui kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Waringinkurung ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni menyampaikan
“Harapan kita dapat terciptanya rasa aman di lingkungan masyarakat khususnya di Kecamatan Waringinkurung,” sambungnya kapolsek Waringinkurung.

Dirinya berharap agar peran serta masyarakat dapat membantu tugas Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing – masing.

“Situasi kamtibmas dapat tercapai jika ada peran serta masyarakat di dalamnya untuk menjaga wilayah masing – masing,” pungkasnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *