Kampanye Dialogis Di Bagan Punak Paslon Bijak, Dibanjiri Dukungan Baru

 

JPPOS.ID / Rohil – Mengedepankan Prinsip Pilkada Damai, kampanye dialogis yang diadakan di Rumah Ongah Ipol Bagan Punak, Kecamatan Bangko, Paslon ‘Bijak’ tetap dibanjiri dukungan warga, hal ini membuktikan bahwa gaung perubahan sangatlah dinanti oleh warga Rohil.

Didepan Warga pendukung cawabup Paslon 02 ‘Bijak’ menyampaiakan Visi dan Misi Paslon ‘Bijak’ (H.Bistamam- Jhoni Charles Kompak). Acara yang berlangsung sejak Pukul 16.00 hingga pukul 18.00 Wib, dihadiri Juru Kampanye H Amran, Roslinda, Sutio Pramono serta Perwedes Wito dilaksanakan pada Kamis, (10/10/2024).

Sebagai Calon Wakil Bupati Rohil dengan Jargon ‘Bijak,’ Jhony charles menyampaikan Visi dan Misi Pasangan calon H Bistamam dan Jhoni Charles Kompak (Bijak), adalah untuk melakukan perubahan Birokrasi di Kabupaten Rohil yang selama ini menjadi keluhan warga.

“Yang sebelumnya birokrasi susah dan berbelit bekit, apabila kita dipercaya oleh masyarakat Rohil untuk memimpin lima tahun kedepan, kita akan adakan perubahan sistem Birokrasi secara transparan dan terbuka bagi seluruh warga,” ujar Jhony charles.

JC juga menyampaikan Visi Misi Paslon Bijak dalam orasinya politiknya, memperbaiki sarana dan prasarana infrastruktur yang ada terutama jalan, agar perputaran roda ekonomi di wilayah Rohil lebih meningkat, ini guna menunjang kelancaran pengangkutan hasil bumi warga.

“Meningkatkan ekonomi masyarakat berkaitan erat dengan transportasi dan pengangkutan hasil bumi dari wilayah wilayah yang terisolasi dan terpencil, kita bagun Infrastruktur jalan yang selama ini belum terjamah, apabila kami dipercaya oleh warga untuk memimpin Rohil,” ujar JC lagi.

Paslon Bijak juga akan menarik investor untuk membuka lapangan kerja baru dengan membangun Pom Bensin disetiap kecamatan dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS). Agar seluruh kecamatan merasakan pembagunan secara merata.

“Dengan begitu terbukanya lapangan kerja baru bagi warga Rohil, agar anak kita yang telah selesai menempuh pendidikan di bangku sekolah, tidak lagi pergi jauh jauh merantau untuk mencari pekerjaan,” tambahnya.

“Membangun bidang- bidang usaha secara merata, tentunya akan sangat membantu untuk menyerap tenaga kerja dari anak anak kita, hal ini untuk mengurangi tingkat pengangguran dan meningkatkan taraf hidup serta perekonomiani masyarakat Rohil,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *