Paslon Aseet Kembali Didukung Masyarakat Kepenghuluan Pasir Putih

 

JPPOS.ID / ROHIL- Kembali paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan laksanakan kampanye dialogis bersama beberapa ketua tim koalisi partai dan tim pemenangan di kediaman Fajar Suryadi, Dusun Sei Kundur, RT 002 RW 003, Desa Kencana, Kepenghuluan Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rohil, Kamis 10/10/2024, Pukul 16.45 Wib.

Tokoh masyarakat Kepenghuluan Pasir Putih Pak Salim dalam sambutanya mengatakan, Alhamdulillah, tetimakaksih kami ucapkan kepada paslon Asset Afrizal Sintong-Setiswan bersama Tim telah hadir di Desa kami ini.

“Kami hanya berharap kepada Paslon Asset, karena Jalan di Desa kami cukup parah, banyak lobangnya, apabila Pak Asset nantik duduk, tolong perhatikan kampung ini, tolong perbaiki Jalan kami Pak,” harap Pak Salim.

Bacalon Wakil Bupati Rohil Setiawan SH dalam paparanya mengatakan, Alhamdulillah, terimakasih kami ucapkan kepada tuan rumah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan semua masyarakat Kepenghuluan Pasir Putih ini.

“Saya asli putra daerah Bagan Sinembah dapil 4, satu-satunya calon Wakil Bupati asli putra daerah, saya mohon do’a, restu dan dukungan kepada semua masyarakat. Apabila nantik duduk, Jalan Dusun Sei Kundur akan saya perbaiki,” sebut Setiawan SH.

Ketua partai koalisi partai Hanura Hamzah dalam orasinya mengatakan, Pak Setiawan ini merupakan putra satu-satunya calon Wakil Bupati Rohil dari dapil 4, berpasangan dengan Pak Afrizal Sintong.

“Kalau ada orang dekat, tetangga kita, warga kita, tidak mungkin kita memilih orang lain. Mari kita satukan pilihan, satukan barisan, satukan perjuangan untuk memilih paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan pada Tanggal 27 Nopember nantik,” ajak Hamzah.

Ketua partai koalisi partai Golkar Sindy Ramadani dalam orasi politiknya mengatakan, Alhamdulillah kami ucapkan kepada semua masyarakat, Pak Setiawan ini asli putra daerah, sangat cocok dan ideal berpasangan dengan Pak Setiawan.

“Kalau ada orang kita, saudara kita, warga kita, harus kita dukung penuh paslon Asset. Harapan kami kepada semua masyarakat, mari kita satukan pilihan untuk memenangkan paslon Asset Afrizal Sintong-Setiawan menjadi calon pemimpin Kabupaten Rohil yang kita sayangi ini,” pesan Sindy Ramadani.

Turut hadir dalam kampanye dialogis paslon Asset di Dusun Sei Kundur yaitu, Bacalon Wakil Bupati Rohil Setiawan SH, para ketua partai koalisi, tim pemenangan, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, Panwascam, TNI, Polri dan semua masyarakat desa Pasir Putih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *