Paslon WS-HADIR Datangi Masyarakat Desa Mehalaan Kecamatan Mamasa Meminta Dukungan Dan Doa Untuk Pemilihan Kepala Daerah

JPPOS.ID || Demianus, tokoh masyarakat, sekaligus mantan Camat Mehalaan, dalam sambutannya di Desa Mehalaan Kecamatan Mehalaan Kabupaten Mamasa, berpendapat. Sebenarnya Mamasa sudah lama merindukan sosok pemimpin yang seperti Paslon WS-HADIR (7/10/2024) katanya.

Dimana, Welem telah terpilih jadi anggota dewan empat periode berturut turut, dan tiga periode diantaranya berhasil menduduki kursi terbaik yaitu sebagai ketua dewan.

Begitu juga H. Sudirman , pernah menjadi ketua dewan di Mamasa dan juga menjadi anggota Dewan Provinsi, juga sudah tiga periode. “Inilah momen yang terbaik untuk Mamasa, khususnya warga Kecamatan, jangan kita sia-siakan, kalau mau melihat Mamasa terbangun, inilah saatnya kita gunakan hak pilih dengan tepat dan benar”, paparnya.

Sementara Welem, menjawab permohonan masyarakat, untuk dibangunkan kantor Kecamatan dan lapangan sepak bola. Itu sudah tertuang dalam Visi misi kami, kata Welem, dalam poin ke delapan dan poin yang kesebelas. Itu sudah jelas akan terbangun jika kita terpilih.

Bukan itu saja, BPJS kelas tiga akan kita gratiskan lanjutnya, bahkan untuk semua yang ber KTP Mamasa di manapun berada di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia
Semua gratis. Pupuk kita akan gratiskan, bibit juga kita gratiskan, bagai mana caranya? Kita akan menyalurkan melalui kelompok yang ada di masyarakat.

Jangan ragukan kami karena jika Masyarakat percayakan, semua Visi Misi kami akan di jadikan Peraturan daerah (PERDA) Kabupaten Mamasa, yang namanya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah. (RPJMD). Sehingga semua satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan menjalankan.

(Herwel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *