Polsek Cibadak Laksanakan Monitoring Tablig Akbar dan Dzikir Manaqib yang di hadiri oleh calon Bupati Lebak nomor urut 1 . M.Hasbi Jaya Baya

JPPOS.ID Cibadak. Polsek Cibadak Polres Lebak melaksanakan Monitoring Tablig Akbar dan Dzikir Manaqib yang di hadiri oleh calon Bupati Lebak nomor urut 1 . M.Hasbi Jaya Baya di rumah H Dirman Kp.Tungku Desa Pasar Keong Kec.Cibadak Kab.Lebak. Senin (7/10/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Cibadak IPTU Tatang Suhendar, SKM, didampingi Kanit Samapta Polsek Cibadak Aiptu Abdul Rohim, Kanit Intelkam Aipda Surasa dan Kanit Binmas Bripka Joko. S kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka doa bersama untuk keselamatan keluarga H.Sudirman dan Hj.Icih yang akan melaksnakan umroh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kapolsek Cibadak IPTU Tatang Suhendar, SKM mengatakan,
“Ya hari ini Polsek Cibadak melaksanakan Monitoring Tablig Akbar dan Dzikir Manaqib yang di hadiri oleh calon Bupati Lebak nomor urut 1 . M.Hasbi Jaya Baya di Rumah H Dirman Kp.Tungku Ds. Pasar Keong Kec.Cibadak Kab.Lebak,” IPTU Tatang Suhendar, SKM

IPTU Tatang Suhendar, SKM menjelaskan bahwa pengamanan Monitoring Tablig Akbar dan Dzikir Manakib ini dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.
“Kami ingin memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan Kondusif, Untuk mengamankan kegiatan tersebut kami menerjunkan personil yang berpakaian uniform dan non uniform,” jelasnya.(*)
YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *