Anggota Pam KPU Pandeglang Laksanakan Patroli untuk Keamanan Lingkungan

JPPOS.ID || Pandeglang, – Anggota pengamanan (Pam) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang yang dipimpin oleh Aiptu Joni Faisal melakukan patroli di sekitaran area KPU Pandeglang. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu yang semakin dekat. Senin 7 Oktober 2024

Patroli dilakukan secara rutin dengan melibatkan seluruh anggota Pam KPU, guna mengantisipasi potensi gangguan keamanan serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang beraktivitas di sekitar KPU. Dalam pelaksanaannya, Aiptu Joni Faisal dan anggotanya melakukan pengecekan terhadap lingkungan sekitar dan berinteraksi dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi serta kekhawatiran mereka.

“Patroli ini penting untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif menjelang pemilu. Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas, terutama di lingkungan KPU,” ungkap Aiptu Joni Faisal saat memimpin patroli.

Selama patroli, anggota Pam KPU juga memberikan edukasi kepada anggota KPU tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilu, serta mengajak mereka untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap penyelenggaraan pemilu dan mendorong partisipasi aktif dalam proses demokrasi yang akan berlangsung.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *