Datangi Hotel, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam Hotel

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT | Personel Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Bripka Aditya Kurniawan melaksanakan kegiatan sambangi satpam hotel saat siang ke Horison Forbis guna mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor di wilayah hukum Polsek Waringinkurung, Minggu (6/10/2024).

Hal itu sesuai dengan arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto ,S.I.K., M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung Iptu Sahroni mengatakan sudah tugas bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan.

Apabila terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengantisipasi hal tersebut bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung dengan mengintensifkan kegiatan giay sambamg saat siang hari sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Waringinkurung mengatakan, kegiatan rutinitas ini dalam upaya untuk melihara keamanan dan ketertiban dalam aktifitas masyarakat , memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

Pada saat melaksanakan giat sbang tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada satpam maupun karyawan agar berhati hati dan tetap waspada pada saat membawa barang berharga di tempat umum dan apabila menjumpai orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Waringinkurung atau menghubungi bhabinkamtibmas.

Hal ini juga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *