Polres Sintang Berikan Kejutan di Kodim 1205/Sintang Pada HUT Ke-79 TNI

JPPOS.ID | Sintang, Kalbar – Sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI Polri, Kepolisian Resort Sintang memberikan kejutan dalam peringatan HUT TNI Ke-79 Tahun 2024.

Acara kejutan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sintang Kompol Firah Meydar Hasan, didampingi para anggota Polres Sintang, Sabtu (05/10/2024).

Dalam kedatangan yang mengejutkan itu Waka Polres Sintang turut mengucapkan dirgahayu yang ke 79 Tentara Nasional Indonesia, terutama kepada rekan-rekan kami Kodim Sintang ini,” ungkap Wakapolres Sintang.

Wakapolres berharap, momentum peringatan HUT ke 79 TNI ini akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang sudah dibangun selama ini.

“Tentu harapan kami selalu terjalin silaturahmi, selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI serta rasa bangga kami kepada TNI yang selalu bersinergi dengan Polres Sintang,” ungkapnya.

Untuk seluruh anggota baik dari TNI dan Polri, Wakapolres meminta agar selalu menjaga sinergitas dan solidaritas yang sudah terbangun dengan baik selama ini, jangan sampai mudah terprovokasi oleh siapapun.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim Sintang Lettu Inf Arif Purwanto yang menerima langsung kunjungan tersebut menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Waka Polres Sintang dan juga rombongan yang sudah hadir ke Kodim Sintang dengan membawa kejutan kue ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 TNI.

“Semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik agar wilayah Sintang semakin kondusif dan aman, terutama dalam mensukseskan Pilkada Tahun 2024 mendatang,” ujar Pasi Ops Kodim Sintang Lettu Inf Arif.

Sumber : Pendim1205
Editor : Budiyanto Tio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *