Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot selalu hadir dan memberikan Solusi di Kelurahan Sawah Luhur.

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen Briptu Danang melaksanakan patroli dan sambang ke warga binaan. Dalam kunjungannya, Briptu Danang memberikan Solusi bagaimana menjaga kamtibmas kepada masyarakat setempat. Minggu (06/10/2024)

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kelurahan Sawah Luhur, Briptu Danang menjelaskan bahwa tujuan dari patroli dan sambang tersebut adalah untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di kampung tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Briptu Danang memberikan Solusi dan pesan-pesan penting kepada warga terkait Kamtibmas.

Imbauan tersebut meliputi berbagai aspek, seperti menjaga keamanan pribadi dan lingkungan, waspada terhadap tindak kejahatan, serta mengajak warga untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan adanya kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten dan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan harmonis di Kampung Manggerong Kelurahan Sawah Luhur Kecamatan Kasemen.

Hal itu sejalan dengan himbauan Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H memerintahkan personel Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten untuk melanjutkan himbauan kepada masyarakat. Harapannya mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat, kepada masyarakat agar tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme serta yang tidak kala penting nya selalu menjaga Harkantibmas di wilayah.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *