Wujud Kehadiran Polri, Ditsamapta Polda Banten Gelar Bakti Sosial

JPPOS.ID || Serang – Ditsamapta Polda Banten gelar Bakti Sosial dan Jumat Bersih bertempat di Masjid Jami Al-Barokah dan TPA Cilowong Kota Serang.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Mohamad Syarhan menjelaskan tujuan kegiatan tersebut. “Hari ini Ditsamapta Polda Banten gelar Bakti Sosial dan Jumat Bersih yang bertujuan untuk untuk mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat sebagaimana tugas pokok Polri yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta merupakan salah satu program Commander Wish Kapolda Banten serta dalam rangka Cooling System Pilkada 2024,” katanya.

Syarhan menjelaskan bentuk dan isi dari kegiatan tersebut. “Bentuk dari kegiatan Jumat bersih adalah dengan melakukan giat kebersihan masjid serta membangun tali Silaturahmi agar tetap terjalin kemitraan bersama masyarakat dengan berbagi rezeki kepada masyarakat pencari barang bekas di TPA Cilowong,” jelasnya.

Selanjutnya Dirsamapta Polda Banten mengajak kepada masyarakat sekitar untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap dalam situasi yang Kondusif. “Saya mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk bersama menjaga kondusifitas Pilkada Serentak Tahun 2024 agar aman dan damai,” ajaknya.

Terakhir Syarhan berharap kedepannya kegiatan ini bisa tetap dilaksanakan dengan tujuan bisa membantu masyarakat. “Semoga kegiatan ini kedepannya bisa terus dilaksanakan karena kegiatan ini sangat membantu dan sebagai upaya Polri untuk menunjukkan kiprah yang nyata di masyarakat,” tutupnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *