Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga, Kanit Binmas dan Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Gelar Patroli Sambang wilayah.

JPPOS.ID || POLRESTA SERKOT_Kanit Binmas dan Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, Aipda Agus H dan Bripka Asep, melaksanakan kegiatan sambang dengan warga Kampung Pamarican Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang. Sabtu (05/10/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten, menyampaikan himbauan Kamtibmas, serta kenakalan remaha kepada warga masyarakat Di Kampung Pamarican Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen.

Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, dan nyaman bagi masyarakatnya, dengan meningkatkan Siskamling di Wilayah nya masing-masing.

Ditempat terpisah, Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H, mengatakan bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten sebagai upaya untuk menjalin kerja sama, dan kemitraan dengan masyarakat, guna menciptakan situasi, dan kondisi Kamtibmas di Desa, agar tetap aman, dan kondusif.

Kami juga mengajak masyarakat Kecamatan Kasemen, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dan menerapkan 5M saat beraktivitas di luar rumah, karena Pada Musim Kemarau saat ini cuaca tidak menentu guma mencegah terpaparnya penyakit ataupun Virus, dan tetap taat Prokes.pungkasnya.(*)

YANTO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *