Warga masyarakat Kelurahan Banjar XII Membeludak Menghadiri Kampanye Dialogis Paslon (Bijak) H.Bistamam – Jhony Charles

 

 

JPPOS.ID / Rohil – Banyaknya antusias warga masyarakat menghadiri kampanye Dialogis H Bistamam Dan Jhony Charles yang dilaksanakan di Kelurahan Banjar XII Kecamatan Kecamatan Tanah Putih Rokan Hilir -Riau Jumat, (03/10/2024).

Kampanye kali ini turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir Perwedes Wito,Ketua Garda UWI Sintong

Dalam sambutanya Jhony Charles selaku calon Wakil Bupati Rokan Hilir menyampaikan, tentang program Paslon ‘Bijak’ untuk Kelurahan Banjar XII dan umumnya Kabupaten Rokan Hilir, paslon ‘Bijak’ akan melanjutkan Sarana dan prasarana termasuk infrastruktur yang belum terbangun.

Jhoni Charles juga menyinggung Pembangunan Infrastuktur Jalan yang selama ini masih rusak alias berlubang-lubang.

Untuk itu Jhony Charles mengungkapkan akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan impian warga Kelurahan Banjar XII ini apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.

Jhony Charles juga Menyampaikan akan berusaha mengadakan program pupuk murah dan bersubsidi, untuk membantu kebutuhan petani dan pekebun yang masuk kategori ekonomi lemah.

Namun untuk menjadikan semua impian ini menjadi nyata, Jhony Charles berharap agar seluruh masyarakat Kelurahan Banjar 12 untuk memilih Pasangan calon ‘Bijak’ No urut 2 pada Pilkada Rohil tanggal 27 November 2024 nanti.

” Mari sama-sama kita berkerja untuk memenangkan ‘Bijak’ pada Pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, agar nantinya seluruh program yang kita sampaikan dapat terwujud,” harap Jhony Charles

“Terkait masalah upah tenaga honorer, untuk saat ini kami belum dapat berkata kata, tapi nanti setelah kami terpilih akan segera berkordinasi dengan BANGGAR, dan kami akan berusaha semaksimal mungkin menaikkan bila anggaran mencukupi,
akan kita naikkan lebih besar dari yang sekarang, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *